Skuad PPSM Sakti Magelang

Sementara ini skuad PPSM Sakti Magelang, belum bertambah. Hingga saat ini, baru 17 pemain yang deal, ditambah 8 pemain magang. Namun begitu, tiga pemain masih terus dipantau kemampuannya. Dua diantaranya pemain asing berposisi striker, yakni Mamadou Diallio dan Bako Sadisou. Satu lagi, mantan striker PSIM, Santoso.
“Ketiganya masih akan kita lihat. Secara teknis dan skill, mereka lumayan. Namun untuk memutuskan siapa yang akan direkrut, masih belum,” kata Widyantoro, pelatih PPSM Sakti Magelang.

Terkait Mamadou, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada manajemen. Namun jika nantinya gagal, alternatif lain seperti Bako Sadisou mantan striker Persih Tembilahan atau bisa juga pemain lain. “Untuk Santoso, kita belum berani memutuskan. Kita lihat saja besok, bagaimana perkembangannya,” tuturnya.

Sementara Manajer PPSM Sakti, Salafudin SE yang dihubungi secara terpisah menuturkan, pihaknya masih menunggu laporan resmi dari tim pelatih tentang siapa dari tiga pemain itu yang akan direkomendasikan. “Hingga saat ini, kami belum menerima laporan pelatih. Namun kami percaya, pelatih tidak ingin gegabah dan asal merekomendasikan pemain,” ujarnya. (Jan/Dod/Bag)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: