Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Magelang

Siapapun pemenangnya dalam pemilihan walikota dan wakil walikota kemarin adalah merupakan kemenangan bagi segenap masyarakat Magelang pada umumnya.
Akhirnya Gubernur Jateng, H Bibit Waluyo, melantik pasangan walikota dan wakil walikota terpilih, Ir Sigit Widyonindito MT dan Joko Prasetyo SSos menjadi Walikota dan Wakil Walikota Magelang periode 2010-2015 pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Magelang, yang dipimpin Ketua DPRD setempat HM Hasan Suryoyudho SH MH, Senin 30 Agustus 2010 sore hari ini.

Pasangan Sigit Widyonindito – Joko Prasetyo, menggantikan pasangan H Fahriyanto – Drs H Noor Muhammad, yang telah habis masa jabatannya. Pelantikan pasangan Sigit – Joko ( Sijoli) tersebut, mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan, yakni dari Polres Magelang Kota yang di-back up dari Kodim 0705/Magelang dan Satpol PP.

Tiga jam sebelum pelantikan, aparat kepolisian melakukan sterilisasi Gedung DPRD dan sekitarnya. ’’Selain itu, setiap tamu undangan yang akan masuk ke gedung DPRD juga diperiksa menggunakan metal detektor,’’ kata Kapolres Magelang Kota, AKBP R Slamet Santoso SH SIK. Ias-die

2 Komentar

  1. Mas Bon said,

    September 1, 2010 pada 5:44 am

    pokoknya siapapun yang jadi pemimpin kota magelang harus bisa memajukan kesejahteraan masyarakat kota magelang…………………………….
    kita tunggu janjinya………………………………….

    • September 2, 2010 pada 12:32 pm

      Setujuh… Tapi ingat pak bozz, siapapun pemimpinnya… kemiskinan tidak akan dapat diberantas, kita tidak akan dapat membohongi kodrat & tak akan mampu melawannya. Tapi dengan bekerja keras & berusaha, insya Alloh kemiskinan akan dapat kita kurangi, smoga kesejahteraan tetap kita perjuangkan……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: