RESEP OBAT ( MADU )


~ Madu Hutan Sumatra
~ Madu Asli & Palsu
~ Resep Obat ( MADU )
~ Pernyataan Para Ahli

PINGIN KONTAK ( CLICK ) FACEBOOK :
Fanto Dwi A | Buat Lencana Anda

PENYAKIT MAAG :
Pagi bangun tidur campurkan 2-4 sdm madu dengan air hangat, aduk dan minum dan saat sebelum tidur minumlah kembali madu dan air hangat.

SESAK NAFAS :
Sejumput jinten hitam (habbatussauda) ditumbuk halus, seduh dengan air panas ¾ gelas, setelah hangat di saring, campurkan dengan 3-5 sdm madu, minum 2x sehari.

TEKANAN DARAH TINGGI, PENYAKIT JANTUNG, DIEBEETES, KELELAHAN DAN MENCEGAH PIKUN :
1 buah mengkudu bersihkan kulit dan bijinya, daging buah ditambah 1 gelas air panas, 3 sdm madu, separuh jeruk nipis, dan dijus, dibagi 2 minum pagi dan malam.

LUKA BAKAR :
Madu dicampur vaselin dalam takaran yang sama, oleskan pada luka bakar tersebut. Tiap pagi dan sore, sampai kulit yang terbakar mengelupas, Insya Allah kulit anda seolah-olah tidak terbakar sama sekali.

SEMBELIT :
Minumlah segelas susu dingin yang dicampur 3-5 sdm madu setiap pagi dan sore. Ini akan melunakan kotoran dan membersihkan usus sebersih-bersihnya.

TONIKUM :
Merangsang nafsu makan, menambah berat tubuh dan menguatkan ingatan. Ambil daging mangga yang masak, lembutkan seperti di jus, tambahkan air ¾ gelas, serta 3sdm madu dan susu secukupnya. Usahakan minum 2x sehari.

MENGATASI SAKIT PINGGANG :
30 gr daun kucai dan 25 gr jahe diiris-iris kemudian dijus, tambahkan 60cc madu lalu diminum 2x sehari.

MENGUATKAN OTOT JANTUNG :
3 sdm madu dilarutkan dalam sedikit air kemudian dicampur dengan kulit delima yang direbus dengan api yang kecil dan tidak sampai mendidih, saring, kemudian minum 2-3 kali sehari.

PENYAKIT JANTUNG :
Madu dankayu manis dapat mengurangi kolesterol dalam arteri, memperlancar pernafasan sehingga mengurangi resiko serangan jantung. Caranya oleskan campuran madu dan kayu manis pada roti saat sarapan setiap hari.

UNTUK KEKUATAN SEKSUAL :
Bawang merah di tumbuk,diperas diambil sarinya. Campurkan madu dengan takaran yang sama. Panaskan dengan api kecil, aduk hingga hilang busa madunya. Minumlah ramuan ini 2-3 sdm sesudah makan setiap hari. Tambahkan jinten hitam (habbatussauda) untuk lebih menguatkan.
Ramuan lainnya: 4 sdm +kuningtelur ayam kampong + 1/2 sendok teh bubuk merica aduk semuanya bisa ditambah sedikit air hangat. Diminum sedikitnya 2x dalam sepekan.

MENGHILANGKAN AKIBAT BURUK GAIRAH SEKS YANG BERLEBIHAN :
Minumlah air kelapa segar ditambahkan dengan sedikit madu, cara ini dapat menghilangkan permasalahan diatas.

MAKANAN YANG BAIK BAGI BAYI :
Pisang ambon yang dicampur dengan madu dan susu merupakan makanan yang terbaik untuk bayi.

MUAL-MUAL PADA WANITA HAMIL, GANGGUAN EMPEDU, RADANG LAMBUNG, KENCING TIDAK LANCAR SERTA TUBUH LETIH DAN LESU :
1 gelas penuh sari wortel dicampur dengan 2-3 sdm madu, 1 sdm sari jeruk nipis dikonsumsi sebelum sarapan pagi.

TONER KULIT (MENGENCANGKAN, MELEMBUTKAN DAN MELEMBABKAN KULIT) :
1 buah kulit jeruk ditambah 1 sdm madu kemudian diblander sampai halus. Oleskan pada wajah dan kulit selama 15 menit lalu basuhlah wajah dengan air hangat untuk membersihkannya.

PEMBERSIH WAJAH SETIAP HARI :
Campurkan 1 sdm madu dengan sedikit susu bubuk ditelapak tangan, oleskan di wajah untuk membersihkan wajah dan meke-up. Basuh hingga bersih dengan air hangat.

CONDITIONER RAMBUT :
Campurkan 1/2 cangkir madu dan 1 sdm minyak zaitum, oleskan ke rambut dan kulit kepala. Lalu ambil penutup rambut dan biarkan hingga 30 menit dalam keadaan tertutup. Setelah 30 menit keramasi dengan shampo dan bilas rambut anda seperti biasa.

PENGIDAP KENCING MANIS ( DIABETES ) :
Madu dapat menyetabilkan kandungan gula dalam darah. Gantilah pemakaian gula dengan madu.

MANDUL :
2 sdm madu yang dikonsumsi secara teratur sebelum tidur berefek menyuburkan. Mengkonsumsi bubuk kayu manis berguna untuk memperkuat rahim. Bagi yang sulit hamil, dapat dicoba menggoleskan madu dan 1 sdt bubuk kayu manis pada gusinya, sehingga akan bercampur dengan air ludah dan memasuki tubuh.

KELELAHAN :
Segelas air + 3 sdm madu ditaburi bubuk kayu manis dapat meningkatkan vitalitas tubuh. Diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan sekitar jam 3 disaat vitalitas tubuh menurun.

KANKER :
Minum 2-3 sdm madu setiap hari selama 3 bulan. Kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan ramuan ini, dan telah dibuktikan melalui riset di Jepang dan Australia.

KELEBIHAN BERAT BADAN :
Caranya minum teratur segelas air yang direbus bersama dengan madu dan bubuk kayu manis setiap pagi ½ jam sebelum makan atau perut dalam keadaan kosong. Ramuan ini untuk menghindari dari lemak terakumulasi di dalam tubuh.

IBU MENGANDUNG :
Menambahkan tenaga untuk ketahanan diri semasa mengandung dan semasa menghadapi saat melahirkan.

ANAK DALAM KANDUNGAN :
Mencegah dari pelbagia penyakit karena antibiotic, Membantu membina dan menguatkan janin, kulit yang bersih dan sehat dengan terdapatnya vitamin C yang penuh dalam madu asli, Penyakit Hepatitis B yang biasa menyerang bayi dapat dihindari dengan konsumsi madu.

BAGI BAYI YANG BARU LAHIR :
Membersihkan perut bayi dari kotoran yang menyelaputi dinding perut. Proses pencernaan dapat berjalan dengan sempurna menghindari dari sakit perut, menghindarikan dan kembung perut bayi.

BAGI IBU SELEPAS MELAHIRKAN ANAK :
Amalkan madu bersama madu dan telur untuk membina darah serta mempercepat proses penyembuhan luka dalam rahim serta membantu proses pencernakan dan buang air.

Madu dapat meningkatkan stamina tubuh sekaligus makanan kesehatan berasaskan alam. Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat madu dalam kehidupan sehari-hari.

Agen Penjualan:

Ringinanom 178 B Kramat Selatan
Kota Magelang
Phone. (0293) 360569

HARGA:
~ Rp. 40.000,- @. 1 botol ( 200 ml )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: