MADU HUTAN SUMATRA


~ Madu Hutan Sumatra
~ Madu Asli & Palsu
~ Resep Obat ( MADU )
~ Pernyataan Para Ahli

PINGIN KONTAK ( CLICK ) FACEBOOK :
Fanto Dwi A | Buat Lencana Anda

PENGERTIAN MADU HUTAN ALAMI :
Madu yang merupakan suplemen food dan obat alami telah lama dikenal manusia bahkan sejak zaman Mesir maupun Yunani kuno. Saat Ahli Kesehatan dan Kedokteran Modern pun mengakui akan komposisi dan kandungan gizi yang terdapat dalam madu terbukti efektif dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Hal ini membuktikan kebenaran firman Alloh di dalam Al Qur’an yang mengatakan : “ Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya dan di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhna yang demikian itu merupakan tanda-tanda kebesaran Alloh bagi orang-orang yang berfikir “ (An Nahl Ayat 69).
Serta hadist Rosululloh dalam riwayat Al Bukhori : “Kesembuhan itu ada tiga macam” kemudian beliau menyebutkan salah satunya adalah MADU.

Di zaman modern ini madu sangat cocok di konsumsi orang dewasa maupun anak-anak, sebagai Healty Supplement Food (makanan kesehatan tambahan) yang berfungsi sebagai penambah stamina dan juga sebagai proses detoksifikasi (pengeluaran racun dari tubuh manusia), dimana toksin atau racun tersebut berasal dari lingkunagan yang tidak sehat, seperti asap rokok, asap kendaran bermotor dan lain sebagainya. Ataupun berasal dari makanan dan minuman yang mengandung zat-zat yang berbahaya bagi tubuh manusia.

MADU LEBAH HUTAN :
Madu lebah hutan diyakini lebih berkhasiat dibanding dengan madu dari lebah peliharaan, Hal ini dikarenakan lingkungan tempat hidup Lebah Madu Hutan yang masih perawan. Jenis bunga yang dihisap lebah sangat beragam (multi flower) serta belum tercemar asap kendaraan dan pabrik serta belum tercemar oleh pupuk kimia yang biasa untuk menyuburkan tanaman.

Agen Penjualan:

Ringinanom 178 B Kramat Selatan
Kota Magelang
Phone. (0293) 360569

HARGA:
~ Rp. 40.000,- @. 1 botol ( 200 ml )

KANDUNGAN GIZI DALAM MADU :
Kandungan yang terdapat pada madu antara lain adalah: air, levulosa (d-fruktosa), dekstrosa (d-glukosa), dekstrin, protein, acid-acid tumbuhan, garam-garam galian, gumresin, debunga, vitamin A, B1, B2, B3, B4, B6, C, D, E dan K. Selain itu Madu juga mengandung mineral-mineral seperti zat besi, tembaga, fosfor, silikon, khlor, kalsium, poasium, sodium dan alumunium.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: